Breaking News:

Little Mom Episode 1, Sinopsis Lengkap dan Link Streaming WeTV, Lanjut Episode 2

Wilona menuturkan begitu dirinya mendapat peran tersebut ia langsung membayangkan bagaimana jika dirinya ada di posisi tersebut.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Natasha Wilona menjadi pemeran utama dalam series Little Mom yang tayang di WeTV. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Natasha Wilona menjadi pemeran utama dalam series yang tayang di WeTV.

Tayangan serial baru di WeTV yang masih bercerita tentang pasangan anak muda ini menarik perhatian publik.

Serial kali ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teku Rassya
dan Elina Joerg.

Dalam series 'Little Mom' yang diproduksi Hitmaker Studios, Natasha Wilona mendapat peran sebagai Naura seorang gadis SMA yang hamil karena kekasihnya, Yudha yang diperankan oleh Teuku Rasya.

Wilona menuturkan begitu dirinya mendapat peran tersebut ia langsung membayangkan bagaimana jika dirinya ada di posisi tersebut.

"Aku dapat peran Naura ini menantang banget gimana yaa aku masih SMA udah hamil di luar nikah, gimana tanggapan orangtua aku, temen-temen aku," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin, 6 September 2021.

Nonton Link Streaming Little Mom Episode 1- 4 di WeTV Original, Kisah Cinta Anak Remaja

"Saat dapat cerita itu aku mulai bayangin gimana perasaan aku jadi Naura," bebernya.

Lesley Simpsons sebagai Executive Produser & Country Head WeTV membeberkan alasannya memilih untuk menghadirkan series Little Mom yang bercerita tentang remaja hamil di luar nikah.

"Untuk cerita hamil di luar nikah itu kan datanya sendiri memang sudah ada statistiknya sudah ada banyak remaja hamil di luar nikah, kan stigmanya aib tapi apa sih yang dirasain sama mereka yang mengalami itu kan jarang diangkat, itulah yang ingin diangkat oleh kami," beber Lesley.

"Dampaknya kan panjang, apa sih impian mereka dan gimana setelah kejadian ini? Kalau di Little Mom si Naura ini kan ingin jadi dokter lalu setelah dia bikin kesalhan ini gimana? Jadi harapannya gak cuman memberi hiburan tapi juga ada edukasinya," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved