Breaking News:

Ketua FKUB Kalbar Apresiasi Kiprah Sejumlah Tokoh di Kayong Utara Jaga Kondusifitas

Ismail mengungkapkan, bahwa apresiasi ini diberikan kepada Tokoh-tokoh termasuk tokoh agama di Kabupaten Kayong Utara yang hingga saat ini tetap menja

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua FKUB Provinsi Kalimantan Barat, Ismail Ruslan. Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua FKUB Provinsi Kalimantan Barat, Ismail Ruslan mengapresiasi tokoh-tokoh di wilayah Kabupaten Kayong Utara tetap terjaga kondufisitas dan tetap harmonis antar masyarakat.

Ismail mengungkapkan, bahwa apresiasi ini diberikan kepada Tokoh-tokoh termasuk tokoh agama di Kabupaten Kayong Utara yang hingga saat ini tetap menjaga situasi yang damai dan kerukunan antar masyarakat.

"Kita di FKUB Kalimantan Barat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Tokoh Agama di Kayong Utara terhadap upaya-upaya merukunkan atau menjaga kerukunan," terangnya, Rabu 15 September 2021.

Bupati Citra Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan yang Telah Terjalin dengan Baik

Lebih lanjut, Ismail berpesan kepada para tokoh-tokoh termasuk tokoh agama agar mengimplementasikan pola komunikasi kepada masyarakat, tentang kesadaran dan paham teknologi saat ini.

"Kita juga mengingatkan kepada tokoh agama, bahwa hari ini pola komunikasinya kepada masyarakat memang harus melek terhadap persoalan teknologi," tutur Ismail.

Ditambahkannya, pesan-pesan damai harus disuarakan oleh tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Kayong Utara karena hal tersebut sangat penting guna menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Terkait pesan-pesan damai yang itu harus disuarakan oleh tokoh-tokoh agama di Kayong Utara. Saya kita itu sangat penting," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved