Breaking News:

Ketua DPD Gerindra Kalbar Serahkan SK Ketua DPC Kubu Raya Baru

Yuliansyah mengungkapkan semoga amanah yang diberikan DPP untuk Ketua DPC Kubu Raya yang baru bisa membuat Partai Gerindra besar di Kubu Raya.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah menyerahkan SK Ketua DPC Gerindra Kubu Raya, Mansur Zahri di Kantor DPD Gerindra Kalbar Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat menggelar Konferensi Pers penyerahan SK DPC Partai Gerindra Kubu Raya di Kantor DPD Partai Gerindra Kalbar pada Rabu, 15 September 2021.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah menyerahkan SK DPC Kubu Raya kepada ketua baru DPC Kubu Raya, Mansur Zahri dihadapan pengurus DPD Gerindra dan DPC Kubu Raya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah mengatakan pergantian Ketua DPC Kubu Raya merupakan arahan DPP Gerindra sebagai bentuk penyegaran dan perubahan.

“Dengan adanya pergantian sebagaimana yang diarahkan oleh DPP untuk melakukan perubahan-perubahan dari yang baik akan menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Yuliansyah mengungkapkan semoga amanah yang diberikan DPP untuk Ketua DPC Kubu Raya yang baru bisa membuat Partai Gerindra besar di Kubu Raya.

Fraksi Gerindra Harap APBD Perubahan Bisa Lebih Terukur

Ketua DPC Partai Gerindra Kubu Raya Baru Mansur Zahri menggantikan Ketua sebelumnya, Yuslanik yang juga merupakan Wakil DPRD Kubu Raya.

Menurut Yuliansyah selama ini kader Gerindra, Yuslanik tetap solid dengan partai Gerindra. Program-program selalu dilaksanakan oleh Ketua DPC Kubu Raya sebelumnya Yuslanik, apapun yang diarahkan oleh DPP, DPD dan DPC.

“Saya rasa beliau sangat baik. Apalagi beliau sebagai Wakil Ketua DPRD di Kubu Raya berhasil menorehkan hasil terbaik seperti di Tahun 2019,” ujarnya.

Yuliansyah menerangkan seluruh kader Gerindra selalu menghormati apapun hasil keputusan pimpinan pusat. Semua kader siap ditempatkan dimana pun, dilakukan pergantian apapun.

“Termasuk diri saya sendiri akan selalu siap,” ucapnya.

Yuliansyah berharap tidak terjadi kubu-kubuan antar kader Gerindra dengan adanya penyegaran berupa pergantian Ketua DPC Kubu Raya.

“Saya ingatkan jangan ada blok-blokan dengan adanya penyegaran. Kita merupakan satu kesatuan kader partai Gerindra siapapun pemimpinnya harus dihormati,” ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved