Breaking News:

Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Pengecekan Vaksinasi di SMP Pengabdi

Harapannya virus covid-19 cepat berlalu dengan kita bersama menerapkan Protokol kesehatan dengn menggunakan masker

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Iptu Supiyanto bersama anggota Satbinmas melaksanakan kegiatan pengecekan kegiatan Vaksin massal yang dilaksanakan oleh Polri yang berlokasi di SMP Swasta Pengabdi, Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG-Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Rabu 15 September 2021, telah dilaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas.

Sesuai STR Kapolda Kalbar Nomor : STR /326/VIII/OPS.2./2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang Perintah untuk melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) TMT 3 Agustus s.d 1 September 2021 dalam upaya Pencegahan penyebaran wabah Covid 19.

Kasat Binmas Iptu Supiyanto bersama anggota Satbinmas melaksanakan kegiatan pengecekan kegiatan Vaksin massal yang dilaksanakan oleh Polri yang berlokasi di SMP Swasta Pengabdi Jl. Tsafioeddin Kel. Pasiran Kecamatan Singkawang Barat

Dalam kesempatan iptu Supiyanto tampak menyambangi salah seorang murid yang akan menerima vaksin dan memberikan semangat jangan takut bahwa disuntik itu tidak sakit tetapi sangat berguna untuk kekebalan tubuh guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Harapannya virus covid-19 cepat berlalu dengan kita bersama menerapkan Protokol kesehatan dengn menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar siswa /i dapat bersekolah kembali," terang kasat binmas.

Cek Pembelajaran Tatap Muka

Untuk memperlancar proses belajar mengajar pada hari Selasa 14 September 2021 sekira jam 10.00 wib sd 11.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan Prokes dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT ) di beberapa sekolah, di antaranya :
1. SMP TARSISIUS Jl. Gn Bawang No.35 Rt.30 Rw.12,

2. SMP N 19 Singkawang Jl.Yohana Godang Gg.Bunga Rt.48 Rw.17, Kelurahan Pasiran Kec.Singkawang Barat oleh Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pasiran beserta Pihak Sekolah

Adapun kegiatan yang dilakukan pada saat pengecekan Prokes dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yaitu 
Penyampaikan imbauan Prokes 5M guna mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 agar jangan sampai menjadi Kluster Baru.

-Mengecek alat thermogun pengecek suhu tubuh,  mengecek handsinitizer setiap ruangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved