Breaking News:

Kapolda Kalbar Mutasi 40 Perwira Petama dan 11 Perwira Menengah

Kepada pejabat yang baru agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin sertijab sejumlah perwira pertama dan perwira menengah di jajarannya, Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto merotasi sejumlah perwira pertama dan perwira menengah di jajarannya.

Mutasi itu pun telah tertuang didalam surat telegram Polda Kalbar nomor ST/703/IX/KEP./2021, yang ditandatangani Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto, tertanggal jumat 10 September 2021.

Ada 51 anggota Kepolisian di jajaran Polda Kalbar yang bermutasi, diantaranya 40 Perwira Pertama dan 11 Perwira Menengah.

Dikonfirmasi mengenai mutasi ini, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go membenarkan hal tersebut. "Ya benar, mutasi ini sudah keluar sejak Jum'at kemarin," katanya, Rabu 15 September 2021.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin sertijab sejumlah perwira pertama dan perwira menengah di jajarannya, Rabu 15 September 2021.
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin sertijab sejumlah perwira pertama dan perwira menengah di jajarannya, Rabu 15 September 2021

Menurut Donny, mutasi ini merupakan hal yang biasa ditubuh Polri. Selain untuk menyegarkan satuan, ini juga untuk memberikan reward kepada personel jajaran.

Kapolda Sertijab Pejabat Utama dan 7 Kapolres Jajaran Polda Kalbar, Ini Nama-namanya

"Kami harapkan pelantikan jabatan ini menjadi pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang baru agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalbar.

Selama pelaksanaan upacara sertijab dan penandatanganan komitmen berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved