Breaking News:

Jelang Musda Partai Demokrat Provinsi Kalbar, IMDI Sekadau Harap Berjalan Sesuai Aturan

"Jika ingin menjadi nahkoda partai adalah orang yang benar-benar dan taat terhadap peraturan organisasi," ujarnya

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kabupaten Sekadau, Jon Very. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Partai Demokrasi akan menggelar musyawarah daerah Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 27 September 2021 mendatang.
Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kabupaten Sekadau, Jon Very harap Musda berjalan sesuai Ad ART, Rabu 15 September 2021.

Sebagai bagian dari Partai Demokrat Jon Very berharap agar DPD dan DPP dalam proses perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan musda benar-benar dan sungguh-sungguh melaksanakan peraturan organisasi seperti anggaran dasar dan anggaran rumah tangga peraturan organisasi dan sesuai tata tertib yang dibuat oleh panitia.

Dengan demikian, akan menunjukkan bahwa setiap kader yang menang adalah bagian dari Partai Demokrat.

"Jika ingin menjadi nahkoda partai adalah orang yang benar-benar dan taat terhadap peraturan organisasi," ujarnya selaku ketua DPC IMDI Kabupaten Sekadau.

Rekrutmen CPNS dan PPPK Kabupaten Sekadau di Tengah Pandemi, Ini Tanggapan Peserta

"Saya berharap persatuan dan kekompakan di tubuh internal partai tetap solid demi kejayaan partai Demokrat di masa yang akan datang terutama di Provinsi Kalimantan Barat," lanjut Jon Very.

Ia pun mengapresiasi kepada dewan pimpinan daerah Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat yang telah menyatakan kesiapan melaksanakan musyawarah daerah Partai Demokrat pada 27 September mendatang. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved