Breaking News:

Jaringan Listrik Mentoman dan Mencong di Singkawang Segera Dibangun, Lurah Ungkap Syukur

Jaringan listrik untuk daerah Mentoman dan Mencong di Kelurahan Nyarumkop, Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang Kalimantan Barat direncanakan d

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lurah Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur, Hartaya saat menyemprotkan disinfektan di kediaman salah satu warga di Mentoman. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jaringan listrik untuk daerah Mentoman dan Mencong di Kelurahan Nyarumkop, Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang Kalimantan Barat direncanakan dibangun di tahun 2021 ini.

Hal tersebut sesuai dengan visi misi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang Irwan untuk meniadakan daerah tanpa aliran listrik di wilayah Kota Singkawang.

Lurah Nyarumkop, Hartaya bersyukur sekaligus bahagia dengan rencana pembangunan jaringan listrik di daerah Mentoman dan Mencong tersebut.

Kadishub Singkawang Ungkap Pembangunan Jaringan Listrik Mentoman dan Mencong Dimulai Oktober 2021

Pasalnya, sejak puluhan tahun lamanya, Hartaya katakan, hanya di masa kepemimpinan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang Irwan, listrik di dua daerah tersebut bisa dialirkan.

"Sejak lama daerah Mentoman dan Mencong ini tidak teraliri listrik, dan baru di masa bu Tjhai Chui Mie dan pak Irwan baru bisa dialirkan," ujar Hartaya kepada wartawan, Rabu 15 September 2021.

Hartaya berharap proses pembangunan jaringan listrik untuk penduduk Mentoman dan Mencong dapat terlaksana tanpa kendala. Pasalnya, menurut Hartaya, warga di dua daerah tersebut sangat membutuhkan jaringan listrik untuk keperluan sehari-hari mereka. 

"Sehingga Nyarumkop bisa menuju Singkawang Hebat!," tukasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved