Breaking News:

Hari Pertama Tes SKD CPNS di Mempawah, Puluhan Peserta Tidak Hadir

Dikatakannya dari empat sesi pelaksanaan yang dilakukan, ada beberapa orang peserta yang tidak hadir. Dijelaskannya bahwa dalam satu sesi ada 40 orang

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peserta tes CPNS menunggu antrian registrasi, pada tes hari pertama, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Hermansyah, menyebutkan, tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dihari pertama telah dilaksanakan, pada Selasa 14 September 2021 kemarin.

Dikatakannya dari empat sesi pelaksanaan yang dilakukan, ada beberapa orang peserta yang tidak hadir. Dijelaskannya bahwa dalam satu sesi ada 40 orang peserta, dan empat sesi total ada 160 peserta.

"Hari pertama tes sudah dilaksanakan, namun ada 20 orang peserta yang tidak hadir. Yakni untuk sesi pertama ada lima orang, sesi kedua ada empat orang, sesi ketiga ada lima orang, dan sesi keempat ada enam orang. Jadi totalnya ada 20 orang peserta yang tidak hadir," jelasnya, Rabu 15 September 2021.

Dewan Sarankan Bea dan Cukai Gunakan Bangunan Milik Daerah untuk Kantor Sementara di Mempawah

Hermansyah tidak bisa memastikan untuk peserta yang tidak bisa hadir pada hari ini.

"Untuk yang tidak hadir kita tidak tahu apa alasannya, dan kalau tidak tau jadwal kami rasa mustahil, karena jauh-jauh hari sudah diinformasikan," terangnya.

Selanjutnya Hermansyah juga mengingatkan kepada para peserta untuk lebih memperhatikan kelengkapan berkas saat hendak hadir mengikuti tes.

"Sebelum turun dari rumah, perhatikan persyaratan yang telah ditentukan, dan harus dibawa sebagai bahan registrasi," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved