Breaking News:

Hadiri Pelepasan Purna Tugas Camat Seluas, Berikut Yang Disampaikan Kapolsek Seluas Suwandi

agar masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Seluas yang aman dan  kondusif.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Seluas
Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, SH menghadiri pelepasan purna tugas Camat Seluas, Selasa 14 September 2021pukul 09.30 wib 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, SH.,MH  bersama dengan Danramil Seluas Serma Hamdani, menghadiri pelepasan purna tugas Camat Seluas. Selasa 14 September 2021 pukul 09.30 wib.

Bertempat di Aula Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang telah di laksanakan Pelepasan Purna tugas Camat Seluas Bpk Yustinus K. S. A. P dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Kecamatan Seluas, seluruh Kades dan Kasun se Kecamatan Seluas, Kepala Dinas Instansi terkait se Kecamatan Seluas, dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam pamitnya Camat Seluas Yustinus K. S. A. P mengucapkan terima kasih atas kerja sama, dukungan dan sinergi antara instansi di wilayah Kecamatan Seluas serta dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Seluas dalam memimpin Kecamatan Seluas selama bertugas.

"Saya dan keluarga berharap Kecamatan Seluas kedepannya bisa bertambah maju, aman, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Camat yang baru nanti,” jelasnya.

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Seluas, SH.,MH, kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Bpk. Yustinus K. S. A. P atas kepemimpinan beliau selama bertugas di Kecamatan Seluas dimana telah terjalin kerjasama dan sinergi yang erat, mantap, dan kompak dengan instansi terkait lainnya di Kecamatan Seluas khususnya dengan Polsek Seluas sehingga Kecamatan Seluas menjadi daerah yang aman, damai dan tentram.

Dalam acara tersebut Kapolsek Seluas, tidak lupa menyempatkan untuk mengingatkan kepada tamu undangan tentang situasi sekarang ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, di harapkan masyarakat senantiasa bersama-sama tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19, selain itu juga agar masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Seluas yang aman dan  kondusif.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved