Breaking News:

Citra Duani Pastikan Pelaksanaan Seleksi CASN Bebas dari KKN

Hal tersebut disampaikan Bupati Kayong Utara, Citra Duani pada saat membuka secara resmi Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani membuka secara resmi Seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Tahun Anggaran 2021 di Gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Adanya motode Computer Asessted Test (CAT) dalam seleksi penerimaan Calaon Aparatur Sipil Negara (CASN), diharapkan penerimaan ASN akan terbebas dari unsur KKN.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kayong Utara, Citra Duani pada saat membuka secara resmi Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Tahun Anggaran 2021 di Balai Praja, Selasa 14 September 2021.

Selain itu, Bupati Citra menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum tertentu yang menjanjikan untuk meloloskan menjadi ASN di wilayah Kabupaten Kayong Utara dengan meminta imbalan.

Tahapan Peserta Lihat Hasil Tes CPNS di Kabupaten Kayong Utara

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para peserta seleksi calon ASN agar tidak percaya apabila ada oknum-oknum tertentu baik yang mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kayong Utara, Pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan untuk meloloskan menjadi ASN Kabupaten Kayong Utara formasi 2021 dengan imbalan tertentu karena itu merupakan suatu penipuan," terang Citra, Rabu 15 September 2021.

Lebih lanjut, Bupati Kayong Utara menegaskan yang akan diterima menjadi ASN di Kabupaten Kayong Utara formasi 2021 benar-benar merupakan peserta terbaik dari hasil seleksi, baik seleksi administrasi, tes kompetensi dasar, seleksi kompentensi serta tes kompetensi bidang.

"Dengan demikian, peserta yang lolos menjadi ASN tersebut merupakan murni dari usaha dirinya sendiri tanpa ada bantuan dari pihak lain," tambahnya.

Untuk itu, Citra berpesan kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri dan berusaha sebaik mungkin untuk lulus menjadi ASN Kabupaten Kayong Utara. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved