Breaking News:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Ajak Ormas Kolaborasi Berikan Vaksinasi ke Masyarakat

"Saya berharap organisasi lain bisa begini juga, kami akan bantu vaksin dan vaksinator. Kalau kita lihat ini sangat efektif, jemput bola ke desa. Masy

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat meninjau langsung vaksinasi masal yang digelar oleh Pemuda Katolik Kapuas Hulu, di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengajak kepada seluruh organisasi masyarakat di Kapuas Hulu, untuk berkolaborasi mendukung tenaga vaksinator, dan menyiapkan vaksin.

"Kemarin saya mengucapkan terimakasih kepada organisasi Pemuda Katolik Kapuas Hulu, telah membantu masyarakat di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat untuk mendapat vaksinasi Covid-19," ujarnya kepada wartawan, Rabu 15 September 2021.

Maka dari itu diharapkan, dukungan semua organisasi yang di Kapuas Hulu untuk turut melalukan hal serupa. Dari Pemda Kapuas Hulu siap berkolaborasi untuk mendukung tenaga vaksinator dan menyiapkan vaksin.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Kukuhkan Pengurus LPPD Kapuas Hulu

"Saya berharap organisasi lain bisa begini juga, kami akan bantu vaksin dan vaksinator. Kalau kita lihat ini sangat efektif, jemput bola ke desa. Masyarakat turut dimudahkan, tidak perlu banyak biaya kalau ke Kecamatan atau kota Putussibau," ucapnya.

Dijelaskan Bupati bahwa, pencegahan penyebaran virus Corona adalah tanggungjawab bersama (pemerintah, organisasi masyarakat, dan masyarakat itu sendiri), maka marilah sama-sama untuk mencegahnya, dengan menaati protokol kesehatan.

"Upaya pencegahan penyebaran virus Corona yaitu, melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu itu sendiri," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved