Breaking News:

Bupati Citra Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan yang Telah Terjalin dengan Baik

Citra mengatakan, bahwa hingga hari ini juga di wilayah Kabupaten Kayong Utara tetap terjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak terlalu banyak ge

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani. Senin 6 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan sampai dengan hari ini kondusifitas tetap terjaga di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Citra mengatakan, bahwa hingga hari ini juga di wilayah Kabupaten Kayong Utara tetap terjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak terlalu banyak gesekan yang berbau sara.

"Nah Kayong Utara sampai dengan hari ini, Alhamdulillah tidak terlalu banyak gesekan-gesekan yang berbau sara," ucap Citra, Rabu 15 September 2021.

Tahapan Peserta Lihat Hasil Tes CPNS di Kabupaten Kayong Utara

Lebih lanjut, Citra menerangkan lebih banyak sebagian besar masyarakat di Kayong Utara beraktivitas dan banyak yang bekerja. Seperti Petani, Nelayan, Buruh Pegawai dan seterusnya.

"Kenapa, karena orang Kayong Utara ini sebagian besar petani, nelayan, buruh kemudian pegawai dan seterusnya. Mereka itu banyak action, banyak kerja,"

Oleh karena itu, Bupati Citra menggaungkan pesan menjaga kerukunan antar umat beragama yang hingga saat ini tetap terjaga kondusifitasnya dan terjalin dengan baik.

"Semoga kita terus mampu menjaga kerukunan antar umat beragama, yang selama ini sudah terjalin baik," tukas Bupati Kayong Utara ini. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved