Breaking News:

Ambil Handphone Warga yang tertinggal di Dashbor Sepeda Motor, Juru Parkir Ini Diringkus Polisi

Ia mengatakan, pada 11 September 2021 malam, seorang warga yang merupakan pengunjung dari Waterfront lupa meletakkan handphone miliknya di dashbor mot

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPOTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Unit reskrim Polsek Pontianak Kota meringkus seorang oknum juru parkir yang mengambil handphone milik warga yang lupa menyimpan di dasbor motornya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan bahwa, tersangka yang diamankan bernama Suryadi (20) warga kecamatan Pontianak timur, yang merupakan juru parkir di kawasan Jalan Kapten Marsan.

Ia mengatakan, pada 11 September 2021 malam, seorang warga yang merupakan pengunjung dari Waterfront lupa meletakkan handphone miliknya di dashbor motor, saat ia teringat dan hendak mengambil handphone miliknya, ternyata handphone itu telah raib.

Sempat Viral Begal Ditangkap di Kecamatan Ngabang, Begini Kronologisnya Versi Polisi

Berdasarkan laporan korban, petugas dari Polsek Pontianak Kota langsung melakukan serangkaian penyelidikan, dan mendapat petunjuk bahwa Suryadi yang saat itu menjadi juru parkirlah yang mengambil hanpdhone korban.

"Pada 12 September 2021 sekira pukul 00.30 WIB, anggota mendapat informasi tersangka ada di jalan Tanjungpura, dan saat itu petugas langsung ke lokasi dan meringkusnya beserta barang bukti handphone''ujar AKP Rully.

Dari hasil pemeriksaan, Suryadi mengakui perbuatanya telah mencuri handphone milik korban, dan atas hal itu ia akan di jerat dengan pasal 363 sub 362 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved