Breaking News:

Terjatuh Saat Pasang Gipsum, Seorang Warga di Kubu Raya Alami Cidera Parah Pada Bagian Kepala

Iptu Suyitno menyampaikan, dari keterangan warga kepada anggotanya dilapangan, korban saat itu sedang memasang Plapon rumah, kemudian korban terjatuh

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seorang warga terluka akibat terjatuh saat memang gipsum di kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Viral di media sosial seorang pria tergeletak di tanah berlumuran darah pada bagian kepala sembari di temani beberapa temannya, dalam narasi vidio yang beredar pria tersebut dikatakan tersengat listrik lalu jatuh dari tangga, selasa 14 september 2021 siang.

Pada narasi vidio,kejadian tersebut terjadi di Pal 6, Komplek Mega Graha, kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,

Kapolsek Sungai Kakap, Polres Kubu, Iptu Suyitno membenarkan adanya peristiwa tersebut, namun dikatakanya lokasi kejadian di Pal 9 bukan Pal 6, dan terkait korban yang tersengat listrik, pihaknya masih mengumpulkan informasi lebih lanjut.

Kunjungi Kalbar, Irwasum Polri Tinjau Vaksinasi di Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin Kubu Raya

Iptu Suyitno menyampaikan, dari keterangan warga kepada anggotanya dilapangan, korban saat itu sedang memasang Plapon rumah, kemudian korban terjatuh dan mengalami cidera pada bagian kepala.

Berselang lama, korban yang terluka langsung dibawa keruma sakit terdekat untuk menerima perawatan medis.

"Tadi anggota mengecek TKP, menurut saksi dia jatuh saat sedang memasang gipsum di teras rumah, korban selamat, dan sudah dibawa kerumah sakit,''ujarnya di konfirmasi Tribun, Selasa 14 september 2021. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved