Breaking News:

CPNS Kalbar

Tahapan Peserta Lihat Hasil Tes CPNS di Kabupaten Kayong Utara

Pihak BKPSDM Kabupaten Kayong Utara juga mengumumkan hasil Tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil ketika semua rangkaian sesi telah selesai.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Peserta Tes CPNS, ikuti tahap registrasi di Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kayong Utara, menerangkan mekanisme para peserta melihat hasil Tes SKD CPNS tahun 2021.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya, melalui Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, Fatarul Tanre mengatakan bahwa peserta Tes SKD CAT CPNS dapat melihat hasilnya nanti.

"Untuk peserta sendiri, bisa melihat nanti setelah selesai itu di Youtube. Begitu mereka klik selesai Finalpun, akan muncul di PC mereka masing-masing berapa skornya," ucap Tanre, Selasa 14 September 2021.

Kemudian, Tanre menyebut kepada para peserta Tes SKD CAT CPNS Tahun 2021 di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, dapat melihat melalui akun Youtube Kanreg V BKN Tes SKD CPNS Tahun 2021 Kabupaten Kayong Utara.

BKPSDM Kayong Utara Sampaikan Perkembangan Tes SKD CPNS di Gedung Balai Praja

"Sedangkan ingin melihat storiesnya bisa di Youtube Kanreg V BKN," tambahnya.

Selain itu, Pihak BKPSDM Kabupaten Kayong Utara juga mengumumkan hasil Tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil ketika semua rangkaian sesi telah selesai. Pengumuman dan rekapnya akan kembali diumumkan.

"Ataupun nanti kalau sudah selesai semua sesi, kita juga dari Pemda akan mengumumkan. Membuat pengumuman, rekapnya akan kita umumkan lagi melalui Website BKPSDM Kayong Utara," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved