Breaking News:

Sampaikan Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun 2022, Farhan Sampaikan Sejumlah Fokus Pembangunan

pada tahun 2022 itu fokus pembangunan diarahkan kepada industri pariwisata, ketahanan pangan, usaha mikro kecil menengah, infrastruktur

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat menyampaikan nota keuangan rancangan APBD Tahun 2022 kepada DPRD Kabupaten Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan saat menyampaikan nota keuangan rancangan APBD Tahun 2022 kepada DPRD Kabupaten Ketapang, mengatakan bahwa setiap tahun baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah telah menyusun rencana kerja pemerintah.

Adapun tema rencana kerja pemerintah tahun 2022 adalah 'Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural'.

Dimana, pada tahun 2022 itu fokus pembangunan diarahkan kepada industri pariwisata, ketahanan pangan, usaha mikro kecil menengah, infrastruktur dan transformasi digital.

Selain itu, pembangunan 2022 juga diarahkan kepada pembangunan rendah karbon, reformasi perlindungan sosial, reformasi pendidikan dan keterampilan serta reformasi kesehatan dengan sasaran dan target yang harus dicapai pada tahun 2022.

Wabup Ketapang Farhan Dorong Percepatan Perbaikan Jalan Pelang - Batu Tajam

"Dalam rencana kerja tahun 2022 merupakan tahun ketiga dari kontek rencana pembangunan jangka menengah tahun 2022 - 2024," kata Farhan, Senin 13 September 2021 di ruang rapat DPRD Ketapang.

Lebih lanjut, pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ketapang, Mat Hoji yang dihadari sejumlah anggota DPRD Ketapang itu, Farhan menyampaikan gambaran umum pendapatan, belanja dan pembiayaan yang tertuang dalam rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun anggaran 2022.

"Saya mengajak kita semua yang diberi amanat oleh rakyat, untuk dapat melaksanakan amanat tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab dan senantiasa mempedomani ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tandasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved