Breaking News:

KURSI Panas Ketua DPD Demokrat Kalbar, Ermin Elviani Klaim Kantongi Dukungan 12 DPC di Kalbar

Sebanyak 12 dari 14 DPC Partai Demokrat di Provinsi Kalbar menegaskan mendukung Ermin Elviani menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jajaran Ketua DPC Partai Demokrat di Kalbar saat mendeklerasikan diri mendukung Ermin Elviani, baru-baru ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jelang pelaksanaan Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar yang direncanakan akan dihelat pada Senin, 27 September 2021, mayoritas DPC Partai Demokrat yang ada di Kalbar telah menentukan sikap.

Sebanyak 12 dari 14 DPC Partai Demokrat di Provinsi Kalbar menegaskan mendukung Ermin Elviani menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak Ariadi mengatakan 12 DPC telah menentukan pilihan dan memberikan surat dukungan untuk Ermin Elviani.

"Surat Dukungan kami sudah dibawa ke DPP Partai Demokrat (BPOKK) dan telah diterima dengan baik," ujarnya, Selasa 14 September 2021 kepada Tribun Pontianak.

Perjalanan Panjang Dua Dekade Partai Demokrat, Dari Pembentukan Oleh SBY Hingga Kepimpinan AHY

Dengan demikian, menurut Ariadi, bakal calon yang didukung yakni Ermin Elviani telah resmi mendaftar sebagai Calon Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat periode 2021-2026.

Ariadi mengungkapkan pilihan pihaknya mendukung Ermin Elviani tentu setelah melakukan berbagai pertimbangan. 

Anggota DPRD Kota Pontianak ini meyakini Ermin Elviani merupakan pilihan yang tepat sebab merupakan sosok figur yang akomodatif dan memiliki kemampuan membesarkan Partai Demokrat kedepan. 

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Terpisah, senada juga diutarakan Sarnawi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara. "Kami telah berkumpul secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Ermin Elviani, SH untuk Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Periode 2021-2026," kata Sarnawi.

Sementara itu, Usman Ketua DPC Partai Demokrat Kubu Raya menegaskan seluruh DPC Partai Demokrat di Kalbar Solid dan Loyal di bawah Kepemimpinan Ketum AHY dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Erma Suryani Ranik. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved