Breaking News:

CPNS Kalbar

Kepala BKPSDM Mempawah Pastikan Listrik Aman Selama Pelaksanaan Tes SKD CPNS

"Untuk Genset sudah ada, dan petugas juga standbye sekaligus berjaga-jaga apabila nantinya ada yang eror terkait listrik," tutupnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Peserta Tes CPNS sedang antri lakukan registrasi dan pemeriksaan oleh Panitia penyelenggara tes CPNS di SMPN 2 Mempawah Hilir, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Hermansyah, menyebutkan, demi menjaga pelaksanaan tes SKD CPNS berjalan baik dan lancar, pihaknya telah mengupayakan hal terbaik yang berkaitan dengan sarana prasarana.

Salah satunya terkait eror listrik, pihaknya telah bekerjasama dengan pihak PLN untuk mengantisipasi eror listrik.

"Betul, untuk antisipasi listrik yang tidak normal ataupun eror, maka kita juga telah menyediakan mesin genset apabila suatu waktu terjadi eror listrik," terangnya, Selasa 14 September 2021.

Mengingat tes CPNS memang banyak menggunakan daya listrik, terutama penggunaan untuk komputer.

Hari Pertama Tes CPNS di Mempawah Berjalan Baik dan Lancar

"Tes ini kan menggunakan komputer, maka suplay listrik juga harus kuat, dan memang harus dijaga, maka dari itu kita pastikan listrik Insyaallah aman dalam pelaksanaan tes ini," katanya.

Selain itu kata Hermansyah, petugas dari PLN memang juga standbye di lokasi.

"Untuk Genset sudah ada, dan petugas juga standbye sekaligus berjaga-jaga apabila nantinya ada yang eror terkait listrik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved