Breaking News:

Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P memberikan penghargaan kepada peraonel berprestasi, Senin 13 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P memberikan penghargaan atas keberhasilan empat anggota Polres Kapuas Hulu yang berprestasi atas kecepatan dalam pelaporan perwabku dan pelaporan Covid-19.

Pemberian penghargaan tersebut bertempat di lapangan Polres Kapuas Hulu, Senin 13 September 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Kapolres berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Kapuas Hulu yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

“Secara pribadi dan kesatuan, saya Kapolres Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres dan Polsek Jajaran yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus,” tutur Wedy Mahadi.

Selain itu, Kapolres Kapuas Hulu juga mengapresiasi kinerja anggota Polres Kapuas Hulu lainnya dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu yang saat ini mengalami penurunan.

Polres Mempawah Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak

“Kita patut bersyukur, saat ini Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu mengalami penurunan, namun kita harus tetap melakukan upaya-upaya yang serius agar kondisi ini dapat kita pertahankan dan Covid-19 di wilayah kita dapat segera berakhir,” ujar Kapolres.

Monitor Banjir

Anggota Polsek Silat Hilir melaksanakan kegiatan monitoring dan pendataan di sejumlah wilayah di Kecamatan Silat Hilir, Selasa 14 September 2021.

Hal tersebut di lakukan agar petugas kepolisian bisa mengetahui dimana tempat wilayah yang terdampak banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi di minggu minggu terakhir ini.

Anggota Polsek Silat Hilir monitoring banjir di sejumlah wilayah di Kecamatan Silat Hilir, Selasa 14 September 2021.
Anggota Polsek Silat Hilir monitoring banjir di sejumlah wilayah di Kecamatan Silat Hilir, Selasa 14 September 2021. 

Kapolsek Silat Hilir IPDA Didik Rianto mengatakan bahwa saya memerintahkan anggota saya untuk melihat daerah mana saja yang sangat terdampak banjir.

"Setelah kami mengetahui daerah mana saja saya akan memerintahakan anggota untuk membantu mengefakuasi masyarakat, agar proses pengefakuasian dapat berjalan dengan cepat," tutur Didik Rianto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved