Breaking News:

Fraksi-fraksi DPRD Landak Sampaikan PU Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD 2021

"Dari ke 7 Fraksi tadi yang jelas sudah dapat menerima untuk diteruskan pembahasan dengan berbagai catatan dan besok akan dijawab oleh Bupati Landak t

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak sampaikan Pandangan Umum (PU) terhadap pidato pengantar Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2021 pada Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak sampaikan Pandangan Umum (PU) terhadap pidato pengantar Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2021 pada Selasa 14 September 2021.

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat utama dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, dihadiri Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Anggota DPRD Landak, Sekwan dan para OPD yang terkait baik yang hadir secara langsung maupun Vicon.

Ketua DPRD Landak Heri Saman mengatakan bahwa dilaksanakannya rapat Paripurna ini yaitu mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi untuk menyikapi pidato pengantar Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2021 yang disampaikan oleh Wakil Bupati Landak kemarin.

"Dari ke 7 Fraksi tadi yang jelas sudah dapat menerima untuk diteruskan pembahasan dengan berbagai catatan dan besok akan dijawab oleh Bupati Landak terhadap saran dan masukan yang disampaikan oleh pandangan umum fraksi-fraksi sehingga ini bisa berproses, kita harapkan segala sesuatu yang disampaikan lancar sehingga pembahasan perubahan APBD 2021 ini bisa diselesaikan tepat waktu," ucap Heri Saman.

Kasat Narkoba Polres Landak Berganti, Iptu M Edi Jabat Kapolsek Mempawah Hulu

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi mengungkapkan tadi sudah didengar dari ke 7 Fraksi sudah menyampaikan pandangan umum tentang Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2021.

"Tentunya masukan, saran dan kritik kita terima dan besok akan dijawab dan lusanya mungkin ada pembahasan Eksekutif dan Legislatif khusus bidang anggaran, bila mana maunya kita apalagi dengan perubahan APBD ini tentunya ada pengurangan dan ada juga penambahan dan lebih fokus kepada penanganan Covid-19," jelas Heri Saman.

Lanjutnya, tentu segala sesuatu yang saya katakan kemarin ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh kita bersama yaitu bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

"Dan ini masukan-masukan dari fraksi-fraksi yang telah didengar tadi dan memang harus tepat sasaran," ungkap Herculanus Heriadi. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved