Breaking News:

Berita Video

Dinas Kesehatan Kayong Utara Gratiskan Swab Antigen Gratis bagi Peserta Tes CPNS/PPPK

Untuk Swab Antigen hari ini terbagi menjadi 4 sesi diperuntukan untuk 231 orang peserta CPNS dan PPPK Kayong Utara dalam waktu satu hari

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara menggratiskan pelaksanaan Tes swab antigen kepada peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) gratis.

Hal ini dilakukan karena, Tes Swab Antigen dan Tes PCR merupakan satu diantara sayang bagi para peserta CPNS dan PPPK mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan dilakukan.

Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Bambang Suberkah, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Kasianus menyampaikan bahwa Tes Swab Antigen ini dilaksanakan bagi 231 peserta CPNS dan PPPK lainnya.

Sejumlah Peserta Seleksi SKD Penerimaan CPNS dan PPPK Jalani Tes Swab Antigen di Diskes Kayong Utara

"Untuk Swab Antigen hari ini terbagi menjadi 4 sesi diperuntukan untuk 231 orang peserta CPNS dan PPPK Kayong Utara dalam waktu satu hari," terang Kasianus, Senin 13 September 2021.

Kemudian, salah satu peserta CPNS asal Kayong Utara Sardan, mengungkapkan bahwa dirinya telah mengikuti tes CPNS untuk kedua kali di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

"ini yang kedua kalinya, dan mengikuti antigen sebagai persyaratan dalam mengikuti tes SKD, alhamdulillah untuk persiapan lancar," tutupnya. 

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved