Breaking News:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Kukuhkan Pengurus LPPD Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat kepada pengurus baru LPPD Kapuas Hulu periode 2021-2026, telah dilantik atau dikukuhkan.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat mengukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kapuas Hulu Periode 2021-2026, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan telah mengukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kapuas Hulu Periode 2021-2026, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa 14 September 2021.

Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat kepada pengurus baru LPPD Kapuas Hulu periode 2021-2026, telah dilantik atau dikukuhkan.

"Diharapkan LPPD yang baru ini agar dapat bekerja lebih baik lagi, untuk meraih prestasi demi Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

Dijelaskannya, Pesparawi adalah sarana peningkatan sumber daya manusia yang bernafaskan kekristenan. Hari ini pengukuhan LPPD Kapuas Hulu periode 2021-2026.

Bupati Kapuas Hulu Surati Disdikbud Kalbar Tentang Kondisi Gedung SMAN 1 Embaloh Hulu

"Kami juga berharap, agar amanah memimpin organisasi bisa dijalankan dengan baik, dan bisa melahirkan generasi yang penuh kreatifitas dengan kasih kristus dimana pun berada. Rekatkan juga kerukunan sesama antar umat beragama juga dengan Pemerintah," ungkapnya.

Ketua LPPD Kapuas Hulu 2021-2026, Pdt. Novi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu dan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, telah mendukung LPPD hingga terlaksana pengukuhan pengurus baru periode 2021-2026.

"Kedepannya, tahun 2023 di Melawi akan dilaksanakan Pesparawi. Ini perlu dipersiapkan bersama pengurus LPPD, diharapkan dukungan Pemda Kapuas Hulu, dan  persiapan mulai tahun depan. Semoga ada prestasi yang baik dalam beberapa kategori di Pesparawi," ungkapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved