Breaking News:

Berikut Kegiatan Polsek Singkawang Tengah dan Singkawang Barat Jajaran Polres Singkawang

semoga dengan Ikhtiar kita bersama Insya Allah Pandemi Covid-19 akan segera berakhir

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas Kelurahan Condong Bripka Harri bersama Lurah Condong dan Tenaga Kesehatan melaksanakan kegiatan sambang sambil sampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Pertokoan di Wilayah Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Senin 13 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Condong Bripka Harri bersama Lurah Condong dan Tenaga Kesehatan melaksanakan kegiatan sambang sambil sampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Pertokoan di Wilayah Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (13-09-2021) .

Kegiatan Himbauan dilakukan dalam upaya untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar bisa mematuhi himbauan Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai atau mencegah penyebaran Covid 19.

Bripka Hari mengatakan  bahwa Pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir, jadi di himbau kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penularan Covid-19, selain itu bagi yang belum mengikuti Vaksinasi juga di himbau agar segera untuk mengikuti Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity.

Berikut Rangkaian Kegiatan Polres Singkawang dan Beberapa Polsek Jajaran

"Mari kita semua bersatu untuk melawan Covid-19, tentunya dengan upaya memperhatikan kesehatan diri sendiri dan Keluarga dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M dan bagi yang belum Vaksin ayo segera Vaksin sehingga Imun Kita semua Kuat, semoga dengan Ikhtiar kita bersama Insya Allah Pandemi Covid-19 akan segera berakhir," ungkap Bripka Harri.

Gelar Patroli

Personel Polsek Singkawang Barat melakukan Blue Light Patrol untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas ( GK ) dalam rangka PPKM Mikro Level II di Kota Singkawang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro.

Kegiatan patroli ini menyasar Pelaku Usaha dan Pengunjung Kafe, Rumah Makan, Warkop dan para PKL di Wilayah Polsek Singkawang Barat berdasarkan Instruksi Mendagri No. 37 Tahun 2021, Senin, 13 September 2021 pukul 11.30 sd 14.30 wib

Melaksanakan pemantauan dan imbauan arus lalin, pemukiman penduduk, warkop, kafe, PKL dan monitoring vaksinasi di Singkawang Grand Mall, dengan jalur yang dilalui, Jalan Alianyang, Jala Tani, Jala Diponegoro, Jala Yos Soedarso.

Personel Polsek Singkawang Barat melakukan Blue Light Patrol Polsek Singkawang Barat Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Senin 13 September 2021
Personel Polsek Singkawang Barat melakukan Blue Light Patrol Polsek Singkawang Barat Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Senin 13 September 2021.

Kapolsek Singkawang Barat Kompol Charles Sitorus, SH beserta 2 pers menyampaikan pemantauan dan himbauan, Arus Lalin terpantau ramai dan lancar.

Para pelaku usaha warkop, kafe, rumah makan dan PKL dapat menerima himbauan untuk mematuhi Pemberlakuan PPKM Mikro Level II, memberikan imbauan tentang penyebaran virus Covid -19 dan mentaati Prokes 5M.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved