Breaking News:

Vaksinasi Indonesia Bangkit Dosis Kedua PKB Kembali Digulirkan

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari fraksi PKB, Bagus Setiadi mengatakan jika vaksinasi massal Indonesia Bangkit itu adalah bentuk

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Vaksinasi Indonesia Bangkit beberapa waktu lalu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar lanjutan vaksinasi dosis kedua di Kecamatan Tebas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Setelah melaksanakan Vaksinasi Indonesia Bangkit beberapa waktu lalu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar lanjutan vaksinasi dosis kedua di Kecamatan Tebas.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari fraksi PKB, Bagus Setiadi mengatakan jika vaksinasi massal Indonesia Bangkit itu adalah bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat Sambas.

Diungkapkan dia, setelah kurang lebih 14 hari pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 tahap satu, mereka kembali melanjutkan vaksin Covid-19 di tahap dua.

Fraksi Golkar dan Nasdem Minta Pemkab Sambas Rumuskan Skala Prioritas

"PKB kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Indonesia Bangkit, ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum PKB bapak Muhaimin Iskandar dan bapak Daniel Johan selaku Anggota DPR RI Dapil Kalbar," ujarnya, Senin 13 September 2021.

Dijelaskan oleh Bagus, vaksinasi ini dilaksanakan oleh PKB Kabupaten Sambas untuk menekan angka penyebaran virus covid-19. Dengan demikian kata dia, aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini  harapan kita kasus covid-19 bisa terus turun, bahkan Sambas menjadi zona hijau. Sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal, tidak terbebani," tutur Bagus.

Namun demikian kata dia, yang lebih penting kata Bagus akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk aktif dan mengikuti kegiatan vaksinasi massal.

"Kita juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi Indonesia Bangkit. Tidak hanya pada kegiatan ini saja, namun seluruh kegiatan vaksinasi nasional," tegasnya.

"Ini adalah vaksinasi dosis kedua yang dilakukan oleh PKB, total jumlahnya sekitar 1000 peserta, kedepan akan kita ajukan kembali untuk vaksinasi Indonesia tahap kedua," tutup Bagus. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved