Breaking News:

Tutup Kejuaraan Voli JVC Cup 2021, Ini Harapan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie

Turnamen ini jadi motivasi bagi para pengiatnya, selain ciptakan atlet, dengan olahraga juga membuat jiwa yang sehat ditengah pandemi Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Cui Mie, SE, MH hadiri acara penutupan Kejuaraan Volley JVC CUP 2021 se Kota Singkawang, Jumat 10 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang Tjhai Cui Mie, SE, MH. hadiri acara penutupan Kejuaraan Volley JVC CUP 2021 se Kota Singkawang di Lapangan Voli, Jalan Pendidikan Kelurahan Jawa, Singkawang, Jumat 10 September 2021.

Tjhai Chui Mie berharap dengan kegiatan olah raga bola Voli seperti ini dapat membangkitkan Semangat Club- Club lainnya.

Sehingga ke depan dapat menemukan pemain - pemain bola Volley yang handal yang dapat menjadi Juara mengharumkan Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie Usulkan Pelabaran Jalan Pasir Panjang Hingga Pusat Kota Singkawang

"Kita mengharapkan dengan adanya lomba atau turnamen seperti ini kita akan mendapatkan club yang berprestasi, karena dengan adanya turnamen atau lomba akan menjadikan para pemain terus berlatih sebab ada ajang untuk mengukur sejauh mana prestasi mereka," terang Tjhai Chui Mie.

"Semoga kegiatan Turnamen ini jadi motivasi bagi para pengiatnya, selain ciptakan atlet, dengan olahraga juga membuat jiwa yang sehat ditengah pandemi Covid-19," tambah Chui Mie.

Masih dalam suasana Covid-19 , ia pun tak henti- hentinya untuk selalu mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai bentuk Komitmen bersama guna memutus mata rantai Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved