Breaking News:

Tes SKD CPNS 2021 Di Kayong Utara Dilaksanakan di Gedung Balai Praja Kantor Bupati

Jadi seleksi CPNS inikan bisa ikut tes di seluruh Indonesia di tilok BKN. Tujuannya, untuk mengurangi mobilitas pelamar tiap daerah

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
INFO UPDATE CPNS Kalbar 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Update terkini dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kayong Utara terkait persiapan Tes Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2021.

Untuk tes SKD CPNS nantinya akan dilaksanakan satu hari yang berada di Gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Sukadana.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya, melalui Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, Fatarul Tanre menerangkan, bahwa untuk titik lokasi tes SKD CPNS di Kabupaten Kayong Utara berada di Gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah.

"Untuk Skd CPNS satu hari saja, yang di tilok Gedung Balai Praja," ucap Tanre, Senin 13 September 2021.

BKPSDM Kayong Utara Persiapkan Pemeriksaan Prokes Bagi Peserta

Untuk diketahui, berdasarkan Surat dari Bupati Kayong Utara, pengumuman nomor 810/1723/BKPSDM-I.A. tentang jadwal dan ketentuan pelaksanaan Tes SKD Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Kayong Utara Formasi Tahun 2021.

Pelaksanaan tes Skd CPNS tahun 2021, menggunakan CAT dilaksanakan pada hari selasa tanggal 14 September tahun 2021.

Tanre menyampaikan untuk penerapan tes seleksi nantinya akan ada dilakukan tahap sesi. Ada yang satu hari tiga sesi, satu hari empat sesi, dan untuk hari jumat dua sesi.

"Jadi seleksi CPNS inikan bisa ikut tes di seluruh Indonesia di tilok BKN. Tujuannya, untuk mengurangi mobilitas pelamar tiap daerah. Jadi tiap tilok BKN itu beda-beda jadwalnya," tambahnya.

"Ada yang satu hari melaksanakan tiga sesi tes. Ada satu hari yang empat sesi tes. Sedangkan untuk hari jumat hanya dua sesi tes. Jadi nanti peserta tinggal melihat jadwal masing-masing tilok, mereka tes di tilok mana, dalam satu hari di tilok tersebut melaksanakan berapa sesi," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved