Breaking News:

CPNS Kalbar

Siap Hadapi Tes SKD, Berikut Sejumlah Persiapan Peserta CASN Asal Kota Singkawang

Mulai dari belajar aktif dari berbagai media cetak dan non-cetak, menggabungkan berbagai literasi soal ujian, hingga mempelajari hal-hal baru dibidang

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peserta calon CASN Kota Singkawang untuk pendaftar P3K, Bambang Sutrisno (33). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Salah satu peserta calon CASN Kota Singkawang untuk pendaftar P3K, Bambang Sutrisno (33) mengatakan, dirinya telah siap untuk menghadapi tes seleksi kompetensi dasar (SKD) mendatang.

Mulai dari belajar aktif dari berbagai media cetak dan non-cetak, menggabungkan berbagai literasi soal ujian, hingga mempelajari hal-hal baru dibidang keguruan menjadi bahan persiapan Bambang menjelang tes SKD.

"Insyallah siap," kata Bambang kepada wartawan Tribunpontianak, Senin 13 September 2021.

Tidak Tolerir Prajurit Pengguna Narkoba, Dandim Singkawang Siap Berikan Sanksi Tegas

Sebelumnya, Bambang pernah mengikuti tes CPNS di tahun 2018 lalu di Kabupaten Sambas dan 2019 di Kabupaten Sanggau, pengalaman tersebut juga menjadi bekal bagi dirinya untuk menghadapi tes SKD di tahun 2021 ini.

Tidak cuma itu saja, dirinya pun telah mengikuti pelaksanaan tes swab PCR yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang sebagai salah satu syarat mengikuti tes SKD tersebut.

"Alhamdulillah Dinas Pendidikan Kota Singkawang dibawah kepemimpinan bapak Asmadi menggelar PCR secara gratis bagi guru honorer," katanya.

Bambang berharap dirinya dapat lolos pada setiap ujian CASN tahun ini, terlebih CASN kali ini memberikan kesempatan bagi guru honorer seperti dirinya yang telah lama mengabdi di lingkungan pendidikan Kota Singkawang. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved