Breaking News:

Peringati HUT PMI Ke-76, PMI Sanggau Gelar Sunatan Massal

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menyampaikan bahwa sunatan massal ini dilaksanakan secara gratis dan kuotanya pun juga terbatas dan batas pe

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-76, PMI Kabupaten Sanggau melaksanakan bakti sosial berupa sunatan masal gratis yang dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Sanggau, Kalbar, pada tanggal 18 sampai 19 September 2021.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menyampaikan bahwa sunatan massal ini dilaksanakan secara gratis dan kuotanya pun juga terbatas dan batas pendaftaran pada tanggal 16 September 2021.

"Kemarin pampletnya sudah disebarkan di media sosial sejak tanggal 9 September 2021, dan saat ini sudah ada 80 orang yang mendaftar,"katanya, Senin 13 September 2021. 

Golongan Darah di UDD PMI Sanggau Menipis, Hanya Tersedia 8 Kantong

Awalnya, kuota yang disiapkan hanya 60 saja akan tetapi karena antusias masyarakat yang tinggi maka ditambah menjadi 100 orang dan sampai saat ini sudah ada 80 orang yang mendaftar.

"Awalnya target 60, karena antusias masyarakat tinggi maka Pengurus PMI ambil langkah dengan menambah kuota dan targetnya jadi 100 orang,"tuturnya.

Urbanus menambahkan dalam pelaksanaan nanti juga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved