Breaking News:

Panitia Apresiasi Kegiatan Vaksinisasi Indonesia Bangkit Dosis Kedua

Diungkapkan oleh dia, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini panitia penyelenggara juga mendapatkan bantuan dari berbagai pihak.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Vaksinasi Indonesia Bangkit beberapa waktu lalu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar lanjutan vaksinasi dosis kedua di Kecamatan Tebas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -
Ketua Panitia penyeleggara vaksinasi Indonesia Bangkit Kabupaten Sambas, Ricky Alexander mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khususnya di Kabupaten Sambas.

"Kita menyampaikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PKB bapak Muhaimin Iskandar dan Anggota DPR RI bang Daniel Johan yang terus peduli kepada masyarakat Kabupaten Sambas," ujarnya, Senin 13 September 2021.

Diungkapkan oleh dia, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini panitia penyelenggara juga mendapatkan bantuan dari berbagai pihak.

Termasuk dari tenaga kesehatan dan aparat keamanan serta gedung.

600 Peserta Ikuti Vaksinasi PKB di Kecamatan Tebas

"Juga ucapan terimakasih kepada Ko Aliang yang telah dengan sukarela meminjamkan Gedung Anna ini dalam setiap kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan, semoga semakin sukses," katanya.

"Kita juga mengapresiasi teman-teman dari tenaga kesehatan yang telah membantu kegiatan. Kepada pihak TNI-Polri yang juga turut membantu terlaksananya kegiatan ini dengan lancar," ucapnya.

Kegiatan tersebut kata Ricky Alexander merupakan vaksinasi dosis kedua. Dimana pada hari pertama vaksinasi tahap dua, terdapat 470 orang mengikuti vaksinasi Indonesia Bangkit ini, dosis kedua.

"Pada hari ini vaksinasi dilakukan pada 470 orang. Dan untuk usia dibawah 18 tahun ada sekitar 70 peserta dan sisanya 400 orang dari golongan orang dewasa," tutup Ricky. (*)

Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved