Breaking News:

Muhammad Pagi Harap BKPRMI Lahirkan Agent Dakwan dalam Mensyiarkan Kegiatan Keagamaan di Mempawah

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengatakan bahwa Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), merupakan wadah para remaja masjid ya

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengatakan bahwa Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), merupakan wadah para remaja masjid yang modern dan cerdas untuk memfungsikan masjid sebagai pusat ibadah serta kegiatan keislaman lainnya.

"Ayo bersama-sama kita ajak para pemuda dan pemudi Muslim Kabupaten Mempawah untuk menggalakkan kegiatan-kegiatan keagamaan di masjid serta memakmurkan masjid," jelasnya, Senin 13 September 2021.

Selain itu, sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi juga berharap, BKPRMI dapat melahirkan agent dakwah dalam mensyiarkan kegiatan keagamaan.

Hidaya Sebut BKPRMI Siap Berkolaborasi Bersama Pemkab Mempawah

"Saya juga berharap BKPRMI dapat melahirkan agent dakwah dalam mensyiarkan kegiatan keagamaan, juga berpartisipasi aktif, mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik, serta dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini," harapnya.

Dirinya berharap, BKPRMI bisa membuat ide/gagasan program kegiatan yang inovatif, bermanfaat serta rasional/realitis untuk dapat dilaksanakan.

"Sehingga setiap kegiatan dapat dirasakan manfaatnya bagi para pemuda remaja masjid, kemakmuran masjid maupun masyarakat di Kabupaten Mempawah dan tidak menjadi program kegiatan yang hanya tertulis dalam lembaran atau tempelan didinding sekretariat BKPRMI Kabupaten Mempawah saja karena tidak dapat dilaksanakan," tegasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved