Breaking News:

Martin Sampaikan Program Kerja Sekaligus Serahkan Bantuan untuk Warga yang Terdampak Banjir

“Saya berharap pembangunan ini bisa lancar dan berkembang sehingga Kabupaten Ketapang menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Ketapang Martin Rantan Saat Turun Langsung ke Lokasi Banjir di Desa Ulak Medang, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan terun langsung menyerahkan bantuan bencana banjir kepada masyarakat di Desa Ulang Medang, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu 11 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut selain menyerahkan bantuan, Bupati juga menyampaikan program kerja pemerintah daerah Kabupaten Ketapang terutama di Desa Ulak Medang.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap program pemerintah Kabupaten Ketapang ini,” kata martin.

Martin mengatakan, bahwa program kerja Pemkab Ketapang di Desa Ulak Medang yakni pembangunan jembatan pawan VI dan produksi madu lebah hutan, yang mana rencana pembangunan ini akan dikawal oleh Badan Pengelola, Pengendali dan Pembangunan rencana Food Estate Kawasan Potensial Cepat Tumbuh dan Aset-Aset Pemerintah (BP3FE-KPCT-AP) dan akan dikelola BUMD.

Buktikan Kemudahan Layanan Listrik PLN, Warga Ketapang Antusias Unduh PLN Mobile

“Saya berharap pembangunan ini bisa lancar dan berkembang sehingga Kabupaten Ketapang menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu juga menjelaskan bahwa tujuan program strategis ini selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, juga merupakan destinasi wisata daerah.

“Saya minta Prokopim, Dinas Kominfo dan Dinas Pariwisata dan Budaya bisa mempromosikan dan mengemas dengan baik sehingga wisatawan lokal maupun luar tertarik dengan destinasi wisata ini,” tegasnya.

Sementara itu Direktur Utama BP3FE-KPCT-AP Devy Harinda menjelaskan, bahwa program prioritas ini terdiri dari 13 program yang terbentang dari bagian Utara hingga Selatan Kabupaten Ketapang.

“Grand design program prioritas ini untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” paparnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved