Breaking News:

Keluarga Besar SDN 29 Singkawang Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pasiran

Semoga dengan bantuan yang diberikan, dapat mengurangi beban perekonomian bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran rumah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Keluarga Besar SDN 29 Singkawang Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pasiran, Sabtu 11 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Rabu tanggal 8 September 2021 masih menyisakan kesedihan bagi korbannya.

Wujud kepedulian dari Keluarga Besar SDN 29 Singkawang ( Guru dan Siswa ) terhadap korban kebakaran pemukiman warga RT. 11 Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, telah dilaksanakan penyerahan bantuan, Sabtu  11 September 2021.

Adapun paket bantuan yang di berikan sebanyak 5 paket untuk 5 KK, dimana tiap Paket berisi barang berupa Sembako terdiri dari Indomie 1 dus, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula 2 Kg, Telor 1 Kg dan Pakaian layak pakai.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut antara lain adalah Kepala Sekolah SDN 29 Singkawang Ibu Indrawati Ningsih S.Pd beserta Dewan Guru, Babinsa Pasiran Serda Darmaji, Bhabinkamtibmas Pasiran Bripka Efesus, Ketua LPM Kota Skw Bapak Alfabet, Ketua RT.12 Bapak Darmin dan Ketua RT.11 Bapak Ahmad.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Singkawang Barat Kompol. Charles Sitorus, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Pasiran Bripka Efesus mengatakan bahwa pemberian paket Sembako dan pakaian layak pakai tersebut adalah merupakan wujud kepedulian dari Keluarga Besar SDN 29 Singkawang (Guru dan Siswa ) terhadap korban kebakaran pemukiman warga di Kecamatan Singkawang Barat.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan, dapat mengurangi beban perekonomian bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran rumah," kata Efesus.

[Update Berita Polda kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved