Breaking News:

Hasil Survei Bulan Agustus 2021, IKM Pelayanan Polres Singkawang Dinyatakan Sangat Baik

Dari nilai tersebut dapat dirata-ratakan secara keseluruhan unit pelayanan publik Polres Singkawang meraih nilai 90,10% dengan predikat Sangat Baik.

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan Polri khususnya di Polres Singkawang pada bulan Agustus tahun 2021 dinyatakan Sangat Baik, Sabtu 11 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan Polri khususnya di Polres Singkawang pada bulan Agustus tahun 2021 dinyatakan Sangat Baik, Sabtu 11 September 2021.

Untuk bulan Agustus Indeks Kepuasan Masyarakat dari seluruh unit pelayanan publik diantaranya Satpas dengan nilai 89,73%, Samsat dengan nilai 87,12%, SKCK dengan nilai 91,51% dan SPKT dengan nilai 90,15%.

Dari nilai tersebut dapat dirata-ratakan secara keseluruhan unit pelayanan publik Polres Singkawang meraih nilai 90,10% dengan predikat Sangat Baik.

Penilaian tersebut diberikan oleh masyarakat yang menerima pelayanan. Pada bulan Agustus jumlah responden yaitu berjumlah 341 orang.

Rekapitulasi Indeks Kepuasan Masyarakat dilakukan setiap bulannya, sehingga menjadi tolak ukur konsistensi Polres Singkawang dalam memberikan peningkatan pelayanan prima di setiap unit pelayanan publik.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang bersedia menjadi responden dalam memberikan penilaian melalui Indeks Kepuasan Masyarakat. Semoga dengan predikat Sangat Baik pada bulan Agustus ini akan dapat terus kami tingkatkan demi kenyamanan dan kelancaran di unit pelayanan publik Polres Singkawang," kata Kapolres Singkawang.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved