Breaking News:

Gelar Patroli KRYD, Personel Polres Sanggau Berikan Imbauan kepada Masyarakat Sanggau

Saya mengingatkan kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sayangi diri anda sayangi orang disekitar anda

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
KA SPKT Polres Sanggau Iptu Woro Susilo selaku Padal Regu I, pimpin kegiatan KRYD dan diikuti oleh 13 Personel Polres Sanggau, Jumat 10 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, personel Polres Sanggau lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Patroli tersebut dipimpin oleh KA SPKT Polres Sanggau Iptu Woro Susilo selaku Padal Regu I, dan diikuti oleh 13 Personil Polres Sanggau.

Kali ini Iptu Woro Susilo memimpin personelnya untuk mengimbau dan memberikan edukasi masyarakat terkait bahaya Penyebaran serta upaya bersama dalam melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Laksanakan KRYD, Upaya Polres Sekadau Wujudkan Kamseltibcarlantas dan Cegah Covid-19

“Saya mengingatkan kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sayangi diri anda sayangi orang disekitar anda,” katanya, Jumat 10 September 2021 malam.

Adapun sasaran Patroli KRYD yakni Warkop Black Coffee, Warkop Markas Coffee dan Pasar Malam Pujasera Sanggau Jl. A. Yani Kelurahan Iilr Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Iptu Woro mengungkapkan KRYD setiap hari baik pagi, siang ataupun malam Polres Sanggau secara masif melakukan, patroli kali ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan pemerintah PPKM Mikro.

Dirinya juga menyampaikan pesan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar mendapatkan vaksin. Vaksinasi dilakukan guna mempercepat penanganan penyebaran Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved