Breaking News:

Citra Duani Nilai Komunikasi Pegang Peran Penting dalam Terjalinya Kerukunan dalam Beragama

Citra mengatakan, bahwa didalam berkehidupan sehari-hari, komunikasi sangat penting dalam bersosial di lingkungan masyarakat, terkhusus dalam menjaga

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri kegiatan Silaturahmi Antar Umat Beragama di Istana Rakyat Kayong Utara, Kabupaten Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Senin 13 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan Komunikasi memegang peran penting dalam segala aspek kehidupan.

Citra mengatakan, bahwa didalam berkehidupan sehari-hari, komunikasi sangat penting dalam bersosial di lingkungan masyarakat, terkhusus dalam menjaga kerukunan dan keamanan ketertiban di masyarakat.

"Nah kata-kata, berbicara, berkomunikasi, itu didalam pembahasan kita ini memegang hal yang utama," ucap Bupati Citra Duani dalam menyampaikan samputan pada Kegiatan Silaturahmi Antar Ummat Beragama di Istana Rakyat (Pendopo Bupati) Kayong Utara, Senin 13 September 2021.

Sejumlah Peserta Seleksi SKD Penerimaan CPNS dan PPPK Jalani Tes Swab Antigen di Diskes Kayong Utara

Lebih lanjut, Citra menyebut komunikasi adalah alat dalam rangka untuk segala aspek kehidupan, terkhusus dalam komunikasi kerukunan, Kondusifitas Kamtibmas dan lain-lain.

"Komunikasi itu adalah alat dalam rangka untuk segalanya, untuk rukun agama, komunikasi. Untuk hidup tenang, komunikasi," terang Citra.

Untuk itu, Citra mengungkapkan segala aspek dalam kehidupan menerapkan komunikasi agar tercipta suasana kondusifitas kamtibmas dan suasana yang harmonis di lingkungan masyarakat.

"Jadi, komunikasi itu memegang peranan penting dalam hidup dan kehidupan," tutup Bupati Citra. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved