Breaking News:

Bagsumda Polres Sintang Rancang Binlat Mandiri bagi Bintara Polri dalam Masa Tunggu

Dalam masa tunggu setengah tahun tersebut agar peserta tidak mengendur, dan tetap memiliki fisik yang fit

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sintang
Bagsumda Polres Sintang menggelar Binlat mandiri Bintara Polri dalam masa tunggu Diktuk T.A.2022 Gelombang I yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Sintang sebagai sarana untuk melatih para peserta, Senin 13 September 2021. 

TRIBUPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Bagsumda Polres Sintang menggelar Binlat mandiri Bintara Polri dalam masa tunggu Diktuk T.A.2022 Gelombang I yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Sintang sebagai sarana untuk melatih para peserta, Senin 13 September 2021.

Dikarenakan Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum mereda, maka dari itu peserta yang lulus diwaktu sebelumnya dibagi menjadi dua gelombang pendidikan untuk membatasi jumlah peserta didik.

Para peserta yang dimasukan dalam gelombang pertama, sudah memulai Pendidikan beberapa pekan yang lalu dimana untuk peserta gelombang kedua akan masuk waktu tunggu sekitar setengah tahun.

Polres Melawi Gelar Diklatsar dan Pelantikan Saka Bhayangkara Angkatan 15 Tahun 2021

Dalam masa tunggu setengah tahun tersebut agar peserta tidak mengendur, dan tetap memiliki fisik yang fit maka diberikanlah bimbingan dan pelatihan oleh Bagsumda Polres Sintang.

Para peserta yang telah lulus tersebut didampingi oleh petugas Bagsumda Polres Sintang dan diberikan beragam bimbingan agar saat dimulai Pendidikan, para peserta tidak kewalahan karena telah menunggu selama setengah tahun.

Kabag Sumda Polres Sintang AKP Samsul Bakri, S.H, M.H. menerangkan bahwa untuk kegiatan selanjutnya sesuai dengan Jukrah, Binlat mandiri akan dilaksanakan terus setiap minggunya di Polres Sintang sampai dengan tanggal 1 Februari 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved