Breaking News:

LPPL Radio Kayong Utara Komitmen Terus Tingkatkan Konten-konten Lokal

Hal ini berkaitan dengan konten-konten lokal yang perlu ditingkatkan agar masyarakat dapat memahami hal tersebut. Oleh karena itu, Bupati Kayong Utara

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani berkunjung ke Studio LPPL RKU Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Minggu 12 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Konten di era digital tentunya harus memberikan kemudahan dan kelengkapan informasi, agar para masyarakat dapat memahami isi maupun pesan dari sebuah konten.

Hal ini berkaitan dengan konten-konten lokal yang perlu ditingkatkan agar masyarakat dapat memahami hal tersebut. Oleh karena itu, Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengharapkan hal tersebut terkhusus dalam mengekspos konten lokal di Kayong Utara.

Direktur Utama LPPL Radio Kayong Utara, Suhardi menyampaikan saat ini, selain menjadi radio konvensional, LPPL RKU juga menyuguhkan pada platform digital. Harapannya, informasi yang disampaikan bisa menyeluruh dan juga dapat mudah diakses kapan saja dan dimana saja.

Bupati Citra Duani Harap Jendela Informasi di Kayong Utara Harus Ditingkatkan

"Ada website, radio streaming dan siaran FM bagi yang ingin menggunakan perangkat radio," kata Suhardi, Minggu 12 September 2021.

Kemudian, berkaitan dengan konten berbasis lokal di Kayong Utara, pihaknya akan dan tetap terus meningkatkan lagi dalam hal pemberitaan serta dialog daerah interaktif.

"Konten-konten lokal juga terus kami tingkatkan, baik dalam bentuk berita tulis, berita audio, dialog daerah sampai penyebaran informasi secara maksimal melalui media sosial," tukasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved