Breaking News:

Dari Dunia Entertaiment di Jakarta, Jashmine Maharani Kini Merambah ke Bisnis Kuliner di Pontianak

Jashmine menceritakan sejak awal dirinya menjadi aktris yang bermain peran di FTV di Jakarta, kini memilih menjadi pebisnis di Pontianak

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Maharani Yudya Putri asal Pontianak dikenal Jashmine Maharani Owner dari Ayam Geprek Sasuke di Pontianak. Selain itu, ia bersama suaminya juga sedang merintis bisnis interior furniture. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Maharani Yudya Putri asal Pontianak dikenal Jashmine Maharani sejak kuliah sudah terjun mendalami karirnya sebagai artis FTV dan modeling di Jakarta.

Namun ketika memutuskan untuk kembali ke Pontianak, Provinsi Kalbar dari profesinya di dunia entertainment kini merambah menjadi woman entrepreneur yang fokus pada dunia kuliner.

Panggilan akrabnya, Jashmine adalah Owner dari Ayam Geprek Sasuke di Pontianak. Selain itu, ia bersama suaminya juga sedang merintis bisnis interior furniture.

Jashmine menceritakan sejak awal dirinya menjadi aktris yang bermain peran di FTV di Jakarta, kini memilih menjadi pebisnis di Pontianak

“Kalau mau jadi aktris besar memang harus tinggal di Jakarta yang udah aku jalanin sejak kuliah. Tapi ketika pulang ke Pontianak karena aku ada basic suka masak kepengen nyoba bisnis kuliner,”ungkapnya kepada Tribun Pontianak.

Jashmine memilih menu masakan ayam geprek yang memang sudah booming dipasaran. Namun tentu ada yang menjadi perbedaan dari Geprek lainnya yakni pada varian sambal yang ia tawarkan untuk para pembeli.

“Kenapa saya pilih ayam geprek karena merupakan makanan yang masuk ke semua orang,”ujarnya.

Ia sudah terjun ke Dunia kuliner sejak tahun 2018 yang awalnya hanya menjual makanan seperti rice bowl secara online.

Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Produk Kecantikan Istri Caesar Hito, Felicya Angelista

“Setelah itu saya menjual geprek dan diberi nama Ayam Geprek Sasuke yang baru buka Desember tahun lalu,”ucapnya.

Kecintaannya di dunia kuliner sudah sejak SMP. Dimana ia suka sekali memasak serta bereksperimen dirumah untuk membuat makanan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved