Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Polsek Tumbang Titi Bagikan Masker kepada Warga

Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Tumbang Titi
Bhabinkamtibmas Polsek Tumbang Titi Polres Ketapang Bripka Yunus melakukan sosialisasi dan imbauan, turut di bagikan juga masker kepada masyarakat, Sabtu 11 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pada saat ini banyak upaya yang di lakukan dalam mencegah penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat, seperti membagiakan masker gratis kepada masyarakat.

Begitu juga halnya yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tumbang Titi, Polres Ketapang Bripka Yunus melakukan sosialisasi dan imbauan serta bagikan masker kepada masyarakat pada hari Sabtu 11 September 2021.

Pembagian masker yang di lakukan ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Selain bermanfaat untuk menghindari paparan polusi udara masker juga dapat mencegah penularan dan penyebaran penyakit, maka dari itu dengan memakai masker dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit.

"Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk," terangnya.

Selain membagikan masker, Bripka Yunus juga melakukan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M yaitu memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi bepergian keluar rumah apabila memang tidak perlu.

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Singkawang Tempelkan Stiker dan Bagikan Masker

Dilakukannnya sosialisasi dan himbauan ini merupakan salah satu upaya yang di lakukan oleh anggota kepolisian dalam menekan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Tumbang Titi.

Selama pembagian masker berlangsung banyak masyarakat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bagi masker, masyarakat juga meminta kegiatan tersebut untuk di lakukan secara rutin terutama di tempat - tempat yang ramai akan pengunjung seperti di Pasar, persimpangan jalan, di perkantoran dan tempat - tempat lainnnya yang ramai akan hadirnya masyarakat, dilakukannya hal - hal tersebut merupakan upaya dalam menekan penyebaran virus Covid - 19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved