Breaking News:

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Singkawang Tempelkan Stiker dan Bagikan Masker

Terlaksananya kegiatan Kamseltibcar Lantas dan penerapan protokol kesehatan covid 19 dan Terciptanya rasa aman dan nyaman

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Satlantas Polres Singkawang bagikan masker kepada pengendara 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka penanganan dan memutus mata rantai covid-19 di wilayah hukum Polres Singkawang.

Berkenaan dengan hal tersebut dilaksanakan penempelan stiker "Ayo Pakai Masker" pada kendaraan umum, imbauan untuk mematuhi Prokes.

Serta imbauan kepada para pengguna jalan untuk mematuhi "Himbauan untuk selalu menggunakan Masker" berikut imbauan tentang Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Berlalu Lintas, Sabtu  11 September 2021 pukul 09.00 Wib s.d 10.00 Wib.

Pelaksana kegiatan adalah personel Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang berjumlah 5 orang dipimpin oleh Bripka FX Very bertempat di Posko PPKM Mikro Sedau Kel.Sedau dan Pemukiman warga Jl. Raya Sedau, Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Dihubungi secara terpisah Kasat Lantas Polres Singkawang Akp Syaiful Bahri melalui Bripka. FX. Very mengatakan bahwa dari hasil kegiatan terpantau Pengemudi dan penumpang sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Terlaksananya kegiatan Kamseltibcar Lantas dan penerapan protokol kesehatan covid 19 dan Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya.

Terlaksananya imbauan tentang Keselamatan Lalu Lintas dan himbauan Protokol Kesehatan, Penempelan Sticker : 3 Sticker, Pembagian Masker : 4 Masker, Himbauan Protokol Kesehatan : 4 dan Bagi Buku Petunjuk Keselamatan : 4.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved