Breaking News:

Bank Kalbar Berhasil Raih 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Top BUMD Award 2021

Selamat kepada Bank Kalbar yang sudah mendapatkan penghargaan ini dan tentunya sangat membanggakan bagi kita semua khususnya masyarakat Kalbar.

Editor: Nina Soraya
Bank Kalbar Berhasil Raih 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Top BUMD Award 2021 - bank-kalbar-raih-top-bumd-award-2021.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Ria Norsan, M.M., M.H. yang mewakili Gubernur Kalbar yang menerima penghargaan didampingi Komisaris Utama Bank Kalbar Irjen Pol (P) Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., Komisaris Independen Bank Kalbar, Heryandi, S.E, M.Ak, CMA, Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M. Bank Kalbar meraih penghargaan pada kegiatan TOP BUMD Award 2021 yang diselengarkaan oleh majalah TOP Business 2021
Bank Kalbar Berhasil Raih 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Top BUMD Award 2021 - bank-kalbar-raih-tiga-penghargaan-sekaligus.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Bank Kalbar raih tiga penghargaan sekaligus di antaranya Top Pembina BUMD 2021 yang diraih oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji S.H., M.Hum, Top CEO BUMD 2021 diraih oleh Drs. Samsir Ismail, M.M, sedangkan Bank Kalbar meraih TOP BUMD 2021 #Bintang 4.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) meraih penghargaan pada kegiatan TOP BUMD Award 2021.

Penghargaan ini diselengarkaan oleh majalah TOP Business 2021 yang bekerjasama dengan  Institut Otonomi Daerah dan beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, dan Solusi Kinerja Bisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, beberapa Doktor, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

Tidak tanggung tanggung Bank Kalbar raih tiga penghargaan sekaligus.

Bank Kalbar Singkawang Ambil Peran Salurkan Rp 2,3 Miliar Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Di antaranya Top Pembina BUMD 2021 yang diraih oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji S.H., M.Hum, Top CEO BUMD 2021 diraih oleh Drs. Samsir Ismail, M.M, sedangkan Bank Kalbar meraih TOP BUMD 2021 #Bintang 4.

Acara penganugerhaan penghargaan TOP BUMD 2021 diselengarakan di Hotel Rafles Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Acara penganugerahan penghargaan TOP BUMD 2021 dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Ria Norsan, M.M., M.H. yang mewakili Gubernur Kalbar yang menerima penghargaan.

Hadir pula Komisaris Utama Bank Kalbar Irjen Pol (P) Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., Komisaris Independen Bank Kalbar, Heryandi, S.E, M.Ak, CMA, Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M.

Bank Kalbar Salurkan Satu Unit Ambulance kepada RS Yarsi Pontianak

Pada saat penerimaan penghargaan tersebut Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan yang mewakili Gubernur Kalbar menyampaikan penghargaan TOP BUMD 2021 ini dipersembahkan untuk masyarakat Kalbar.

"Saya dan bapak gubernur meminta kepada Bank Kalbar untuk menjadikan raihan ini untuk jadi motivasi semangat agar selalu memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat kalbar khususnya Nasabah Bank Kalbar. Saya ucapkan selamat kepada Bank Kalbar yang sudah mendapatkan penghargaan ini dan tentunya sangat membanggakan bagi kita semua khususnya masyarakat Kalimantan Barat," kata Ria Norsan.

Pada kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Kalbar, Irjen Pol. (P) Didi Haryono, S.H., M.H. mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada warga Kalbar khususnya nasabah Bank Kalbar.

CSR Bank Kalbar Sasar Pemadam Kebakaran Sambas

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved