Breaking News:

SAPMA PP Kalbar Gelar MUSWIL ke-II Sekaligus Seminar Nasional Vaksin untuk Keselamatan Indonesia

Siapa pun yang terpilih nantinya diharapkan tetap komitmen untuk menggaungkan Pancasila sebagai dasar negara.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Rokib
Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji membuka secara resmi Musyawarah Wilayah MUSWIL II SAPMA PP Kalbar, di hotel Ibis Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 11 September 2021. Pembukaan MUSWIL ini dengan pemukulan alat Rabbana. oki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -
Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke-II pada 11 hingga 12 September 2021.

MUSWIL ke-II tersebut dilaksanakan di Hotel Ibis Pontianak Kalimantan Barat.

Pada MUSWIL ke-II tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, Ketua MPW PP Kalbar Uti Zulkifli beserta jajaran dan berbagai stakeholder lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

MUSWIL kali ini mengangkat tema tentang "Ber-SAPMA kita jawab tantangan dan peluang Pemuda untuk Kalbar Cerminan Indonesia".

Kemiskinan Jadi Persoalan Penting, Satarudin Sarankan Dinas Mendata Dengan Valid

Ketua Panitia pelaksana MUSWIL II SAPMA PP Kalbar, Hafidz menyampaikan, bahwa digelarnya MUSWIL ke-II ini lantaran kepengurusan SAPMA PP Kalbar sudah habis masa jabatan.

Untuk itu, pada MUSWIL ke-II ini juga akan dilakukan pemilihan kepengurusan baru.

Untuk pencalonan ketua SAPMA PP Kalbar pun sudah dibuka sejak 4 September 2021 kemarin hingga kini sudah ada sekitar empat yang mendaftar atau sudah siap maju menjadi nahkodai SAPMA PP Kalbar.

"Di dalam rangkaian kegiatan ini kita juga melaksanakan seminar Pemuda Indonesia yang mengangkat tema Vaksin untuk Keselamatan Indonesia," ujarnya.

Ia menerangkan, bahwa SAPMA PP Kalbar tentunya juga berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah yakni vaksinasi covid-19.

Sehingga diharapkan capaian vaksinasi bisa cepat tercapai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved