Breaking News:

Safari Jumat di Masjid Al-Atqia, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Tebas pada Jamaah

Polsek Tebas siap memberikan bantuan personel dalam rangka gotong royong pembangunan masjid.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Tebas
apolsek Tebas IPTU Ambril S.H., M.A.P melaksanakan safari Jumat di Masjid Al-Atqia, Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Jumat 10 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolsek Tebas IPTU Ambril S.H., M.A.P melaksanakan safari Jumat di Masjid Al-Atqia, Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Jumat 10 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tebas mengajak jemaah dan masyarakat untuk saling besinergi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tebas.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar selalu mengawasi putra putrinya agar dapat menekan perkara Tindak Pidana cabul atau asusila.

Selain itu, Ambril menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak pidana Curanmor maupun tindak pidana pencurian lainnya.

Mengajak jemaah untuk menyisikan rezki dan bersedekah dan dalam pembangunan mesjid AL-ATQIA Kapolsek Tebas memberikan bantuan 10(sepuluh) dum truk pasir.

Dalam pelaksanaan pembangunan masjid Al-Atqia, Polsek Tebas siap memberikan bantuan personel dalam rangka gotong royong pembangunan masjid.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved