Breaking News:

Personel Polsek Monterado Pam Sholat Jumat, Untuk Keamanan dan Kenyamanan Jamaah

Kami terus berupaya memberikan keamanan dan rasa nyaman di tengah pandemi Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado Bripka Suprianus lakukan Pengamanan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan saat Sholat Jumat di Mesjid Raya Rahmatullah Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Jumat 10 September 2021 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG- Personel Polsek Monterado Bripka Suprianus lakukan Pengamanan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan saat Sholat Jum’at di Mesjid Raya Rahmatullah Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Jumat 10 September 2021 siang.

Niat Sholat Jumat dan Amalan Sunnah di Hari Jumat

Pengamanan sholat Jumat dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Monterado dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan kegiatan sholat Jum’at di tengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat di konfirmasi mengatakan Pengamanan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dilakukan, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan Sholat Jumat.

"Kami terus berupaya memberikan keamanan dan rasa nyaman di tengah pandemi Covid-19, sekaligus untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya giat sholat Jumat di Masjid Kecamatan Monterado", terang IPDA Kusnandar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved