Breaking News:

Jaga Kondusifitas, Polres Sanggau & Beberapa Polsek Jajaran Gelar Apel Siaga dan Patroli Skala Besar

Pelaksanaan Patroli kali ini, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka menjaga konduktifitas di Kabupaten Sanggau, Jumat 10 September 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka menjaga kondusitifitas di Kabupaten Sanggau, Jumat 10 September 2201 pagi.

Kegiatan Patroli Skala Besar yang dilaksanakan Polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau serta dilaksanakan oleh Polsek Jajaran dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sanggau sehubungan dengan adanya kegiatan Aksi Bela Muslim Sintang yang dilaksanakan di Pontianak.

Sebelum pelaksanaan Patroli, Personil TNI-Polri melaksanakan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP serta dihadiri Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana dan diikuti Personel Polres Sanggau yang terlibat Sprint dan Personel Kodim 1204 Sanggau.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kabagops memberikan arahan terkait situasi Kamtibmas serta sasaran dan CB giat Patroli.

Kembali ke Satuan, Polres Sanggau Gelar Apel Kembali BKO Pleton Dalmas 

Kompol Kombo mengatakan pelaksanaan Patroli Skala Besar menggunakan 7 Unit Ranmor R4 dan 15 Unit Ranmor R2 dengan sasaran sepanjang jalan strategis Kota Sanggau menuju arah Desa Penyeladi dan Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas dengan dilakukan persinggahan dibeberapa tempat yang dianggap rawan.

“Pelaksanaan Patroli kali ini, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” ucapnya.

“Kegiatan Patroli Skala Besar yang kami laksanakan merupakan upaya Cipta Kondisi menjaga kondusifitas Kabupaten Sanggau sehubungan dengan adanya kegiatan Aksi Bela Muslim Sintang yang dilaksanakan di Pontianak,” tutup Kabagops Polres Sanggau.

Kegiatan serupa juga dilakukan Polsek Kembayan dan jajarannya.  Apel Siaga dipimpin Kapolsek Kembayan Iptu MR Pardosi, S.H dihalaman Mapolsek Kembayan, Jumat 10 September 2021.

Kemudian dilanjutkan Patroli Skala Besar dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Kembayan.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan di tempat-tempat ibadah dan jalan Raya Lintas Malindo Kecamatan Kembayan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kegiatan serta kejadian di Kabupaten Sintang dan tidak ikut dalam Aksi Bela Muslim Sintang tanggal 10 September 2021 di Pontianak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved