Breaking News:

Liga Champions

JADWAL Liga Champions UEFA 2021 Live SCTV Selasa Malam Kick Off Babak Penyisihan Grup UCL

Laga ini tentunya juga bakal dimanfaatkan Young Boys untuk melihat permaian Man United sebelum keduanya saling berhadapan di match day pertama UCL.

Editor: Zulkifli
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk kick off dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dua partai ini bakal menjadi pembuka laga fase grup Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Dua laga tersebut yakni Young Boys (Swiss) vs Manchester United (Inggris) di grup F dan Sevilla (Spanyol) vs Salzburg (Austria).

Sosok Cristiano Ronaldo bakal menjalani debutnya bersama Man United kala berhadapan dengan New castle United Sabtu 11 September 2021.

Ronaldo diprediksi kembali tampil di Liga Champions karena turnamen bergengsi di benua biru sudah begitu lekat dengan sang mega bintang.

Jadwal Liga Champions Babak Penyisihan Grup Matchday 1 2021-2022

Cristiano Ronaldo bahkan juga langsung menjadi starter dalam pertandingan antara Manchester United dan Newcastle United dalam partai Liga Inggris Sabtu 11 September 2021.

Dalam pertandingan ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Cristiano Ronaldo sebagai striker tunggal.

Cristiano Ronaldo akan disokong oleh Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho yang berperan sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Raphael Varane juga menjadi pilihan utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan ini.

Duet Varane dan Harry Maguire sebagai bek tengah akan membantu kiper David de Gea mengamankan gawangnya.

Bek kanan diisi oleh Aaron Wan-Bissaka dan di sebelah kiri ditempati oleh Luke Shaw.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved