Breaking News:

GP Ansor dan Banser Sintang Siap Mensukseskan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ke XXIX di Sintang

karena masih pandemi perlu memperketat disiplin protokol kesehatan, agar seluruh rangkaian kegiatan MTQ berjalan lancar.

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
GP Ansor dan Banser Sintang Foto bersama 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser siap dukung dan sukseskan pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang yang dihelat pada tanggal 15 - 21 November 2021.

GP Ansor dan Banser siap untuk mengawal sehingga kegiatan MTQ ke XXIX berjalan dengan lancar.

Andi Irsan M.P.d, ketua PC GP Ansor Kabupaten Sintang menyebutkan bahwa, MTQ ke XXIX tingkat  Kalbar adalah gawai pemerintah tentu semua wajib untuk mengawal dan menyukseskan.

"Harapan saya pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalbar dan kabupaten Sintang menjadi tuan rumah, seluruh elemen masyarakat dapat memberikan dukungan agar pelaksanaan kegiatan tersebut sukses," ujar Andi,  Jumat 10 September 2021.

Andi mengatakan, karena masih pandemi perlu memperketat disiplin protokol kesehatan, agar seluruh rangkaian kegiatan MTQ berjalan lancar.

Personel Gabungan Polri, TNI dan Banser Amankan Ibadah Misa Natal di Sanggau Ledo

"Jangan sampai terdengar ada klasifikasi penularan Covid-19 di MTQ. Perlu mengantisipasi pelaksanaan secara ketat dan aman sekaligus mewaspadai hal-hal yang tidak kita inginkan,”harap Andi.

Kemudian Dia ungkapkan bahwa, MTQ ini bukan semata-mata milik umat Islam saja.Akan tetapi juga umat beragama lain harus bersama mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ di kabupaten Sintang.

Dirinya berharap ada efek lain dari MTQ yakni terpeliharanya toleransi dan persaudaraan bersama serta menggeliatnya pertumbuhan ekonomi Itu poin pentingnya.

"Tidak ada ekslusivitas dan inklusivitas ummat JNT Islam, namun seluruh komponen anak bangsa dapat bergandengan tangan demi suksesnya pelaksanaan MTQ," tutupnya.

[Update Berita Seputar Kabupaten Sintang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved