Breaking News:

DPD GAMKI Kalbar Gelar Konferda, Dodi Harap GAMKI Meregenerasi Pemimpin yang Berkompetensi

Jangan sampai karena Covid-19 kaderisasi tidak jalan. Bukan penghalang tetapi memanfaatkan teknologi secara optimal

Penulis: Imam Maksum | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID/IMAM MAKSUM
Ketua DPD GAMKI Kalbar, Stepanus Wiwin saat ditemu pada Jumat 10 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kalimantan Barat menggelar Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Neo Pontianak, Sabtu 11 September 2021.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GAMKI Kalbar, Stepanus Wiwin mengatakan Konferda  dilaksanakan setiap tiga tahun sekali dengan tiga agenda utama, antara lain menilai laporan pertanggungjawaban pengurus, merumuskan program periode 2021-2024, memilih kepengurusan baru periode 2021-2024.

“GAMKI Kalbar melaksanakan Konperensi Daerah ke-4, Sabtu 11 September 2021,” ujar Stepanus Wiwin saat dowawancarai Tribun Pontianak, Jumat 10 September 2021.

Stepanus Wiwin berujar Konperda dilaksanakan menyesuaikan prosedur kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah di Hotel Neo Pontianak di tengah situasi Covid-19.

Dia mengatakan Konperda dihadiri secara fisik atau offline  dan secara virtual. “Juga ada yang secara virtual.

GAMKI Kalbar Minta Formasi Guru Agama di Kalbar Ditinjau Ulang

Yang hadir secara fisik dibatasi dari DPD sebanyak 5-7 orang kemudian tiga perwakilan dari setiap DPC Kota Pontianak, DPC Kubu Raya dan DPC Sintang. Yang lainnya 9 DPC hadir secara virtual,” katanya.

Stepanus Wiwin mengungkapkan masa pandemi ini GAMKI beradaptasi dengan zaman dengan cara memanfaatkan teknologi karena membatasi peserta dalam pertemuan.

Dia berharap proses kaderisasi GAMKI di Kalbar sungguh-sungguh memanfaatkan teknologi.

“Jangan sampai karena Covid-19 kaderisasi tidak jalan. Bukan penghalang tetapi memanfaatkan teknologi secara optimal,” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa panitia sudah menyiapkan teknis Konperda. “Surat izin ke Dinas Kesehatan, surat undangan sudah, DPP juga sudah datang untuk membuka kegiatan Konperda,” jelasnya. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved