Breaking News:

Vaksinasi Massal, Kasianus : Harapan Kita Kesadaran Masyarakat

"Kita harapkan kesadaran masyarakat ya, terutama di wilayah Sukadana (dan lain-lain). Seponti, Melano, Teluk Batang, cukup baik," tutupnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat di Istana Rakyat (Pendopo Bupati) di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 10 September 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Program Vaksinasi Massal terus digencarkan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Peran serta kesadaran dari masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal ini, diharapkan agar dapat mensukseskan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Bambang Suberkah, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Kasianus berharap akan kesadaran masyarakat sendiri.

Selain vaksinasi massal, tentunya pihak Dinas Kesehatan juga berupaya dalam memenuhi target vaksinasi dengan melakukan upaya jemput bola. Oleh karena itu, Kasianus menyampaikan harapan untuk kesadaran masyarakat secara bersama-sama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat Kayong Utara Antusias Ikut Program Vaksinasi

"Harapan kita kesadaran masyarakat, karena target kita ini 90 ribu," ucap Kasianus, Jumat 10 September 2021.

Untuk itu, masyarakat diseluruh daerah di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, dapat seksama membantu pencegahan Virus Covid-19

"Kita harapkan kesadaran masyarakat ya, terutama di wilayah Sukadana (dan lain-lain). Seponti, Melano, Teluk Batang, cukup baik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved