Breaking News:

Polsek Ella Hilir Dengan Sigap Tangani Karhutla di Wilayah Hukumnya

Pemilik lahan belum diketahui karena kami datang ke lahan yang sudah terbakar tersebut pada malam hari dan sudah tidak ada warga yang ditemui

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ella Hilir
Kapolsek Ella Hilir bersama Personelnya pergi mengecek titik api yang terpantau di hotspot. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polsek Ella Hilir Bejibaku menangani karhutla di hukum nya tidak perduli siang atau malam apabila terpantau titik hotspot di wilayah hukumnya Kapolsek Ella Hilir bersama Personelnya pergi mengecek titik api yang terpantau di hotspot.

Kamis 9 September 2021 terpantau titik hotspot Tingkat Kepercayaan : MEDIUM, Satellite : NOAA20, Sumber : NASA, Lokasi : MELAWI, KALIMANTAN BARAT, Alamat : Domet permai Kec.ella hilir MELAWI, KALIMANTAN BARAT, INDONESIA, Koordinat : 0° 27'39 13" S, 112°434' 82" E (-460871.11207634). Kapolsek bersama personel Polsek Ella Hilir langsung melakukan ground cek hotspot.

“Lokasi Lahan yang terbakar di Desa Domet permai Kecamatan Ella hilir Kabupaten Melawi dengan luas lahan kurang lebih 0,7 Ha. Pemilik lahan belum diketahui karena kami datang ke lahan yang sudah terbakar tersebut pada malam hari dan sudah tidak ada warga yang ditemui,” jelasnya.

“Jarak tempuh dari Polsek Ella hilir menuju ke Lokasi kebakaran yang terlihat di hotspot kurang lebih 14 KM, dengan medan yang agak sulit dilewati dan saat kami datang ke lakasi kebakaran apinya sudah mulai padam,” sampainya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved